Translate

Ids nimbuzz saya

hai teman - teman add ya id nimbuzz aku,

ψ-brama_kumbara-ψ@nimbuzz.com

yum31@nimbuzz.com

*(yumei)*@nimbuzz.com


Kalau di add gak di konfirmasi silahkan join di mari

predator_team_flooder@conference.nimbuzz.com

Kamis, 05 Juli 2012

Trick Anti Flood dan DC Bombus Original dan Editan


Syalom . . . . Hai all, pada kesempatan ini saya membagi trick nimbuzz bagi user yang kadang kadang terusik dengan adanya Flooder mania di dunia Nimbuzz yang kadang kala kena flood room, flood pv maupun bom disconect. . . . trick ini menggunakan xml console yang dikirim melalui xml di bombus kita, namun ada satu syarat yang harus kita persiapkan yaitu mendaftarkan jid / acount nimbuzz kita ke jabber terlebih dahulu dengan menggunakan bombus atau aplikasi yang mendukung tentunya, sorry dalam hal ini saya tidak menjelaskan cara mendaftar akun jabber silahkan di search aja di google cara mendaftar akun nimbuzz via jabber. baiklah saya akan share script tersebut yang saya dapatkan dari teman dekat saya ecky entah dia gabung di team mana untuk mendapatkan script tersebut, katanya sih dari anak anak fmt hehehehehehe . . . .


silahkan di copas scriptnya :

<presence><priority>7</priority></presence><presence type="unavailable"><priority>7</priority></presence>

caranya online jid / akun nimbuzz kita memakai bombus, masuk room, kalo sudah masuk, selanjutnya masuk ke Menu, peralatan / tool, pilih xml console trus pilih enable selanjutnya pilih pesan, klik pilihan arsip pilih script tersebut setelah di copas / copy paste dari blog ini dan disimpan di arsip bombus kita lalu pilih tempel / paste setelah selesai di tempel lalu send / kirim, nah maka kita akan melihat jid / akun kita lep dari room selanjutnya kita join lagi ke room tersebut maka
 
TRADA kita sudah aman dari gangguan para flooder tersebut.
demikian share ini kiranya dapat membantu teman teman yang seperti saya selalu dapat gangguan dari para flooder yang iseng dan usil untuk praktek kenakalannya serta memperlihatkan dirinya bahwa cuman dia saja yang jago di dunia nimbuzz tersebut. jangan lupa kalo ada kesalahan di koreksi karena barusan 2, 3 hari yang lalu nimbuzz update. syalom. . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.