Translate

Ids nimbuzz saya

hai teman - teman add ya id nimbuzz aku,

ψ-brama_kumbara-ψ@nimbuzz.com

yum31@nimbuzz.com

*(yumei)*@nimbuzz.com


Kalau di add gak di konfirmasi silahkan join di mari

predator_team_flooder@conference.nimbuzz.com

Kamis, 05 Juli 2012

Selamat Datang Di Kasongan


   

Syalom, hai semuanya saya ucapkan banyak terimakasih yang telah menuangkan waktu untuk melihat blog sederhana ini, pertama-tama saya perkenalkan diri saya, nama saya Yumei Zakaria kelahiran kota Palangkaraya Kalimantan Tengah bekerja di Dinas Kehutanan Kabupaten Katingan. dalam hal ini saya mengucapkan banyak terima kasih buat Irwan yang mengajarkan saya dalam pembuatan blog sederhana ini. tujuan saya membuat blog ini adalah untuk memberikan perkenalan kepada seantaro nusantara bahwa saya berasal dari suatu suku dayak katingan yang berasal dari desa, baru pertama kali membuat blog dan mengenal internet xixixixixixixixixi (malu malu bangga gitu loh), dengan rasa bangga mengetik awal pembuatan blog sekian perkenalan dari saya, kiranya teman teman Nimbuzzer, Facebook, Twiter dan juga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.