Translate

Ids nimbuzz saya

hai teman - teman add ya id nimbuzz aku,

ψ-brama_kumbara-ψ@nimbuzz.com

yum31@nimbuzz.com

*(yumei)*@nimbuzz.com


Kalau di add gak di konfirmasi silahkan join di mari

predator_team_flooder@conference.nimbuzz.com

Kamis, 05 Juli 2012

Teman Teman Nimbuzz



Ini adalah ecky berasal dari kota ambon yang berdomisili di Jakarta, ini anak terkenal nakal dan iseng, suka jahil antar teman dan sesamanya, di nimbuzz ecky terkenal suka war / perang flooding / rangkaian posting yang berulang-ulang.



Ini adalah Ramses Tambunan nama panggilannya polan ketua suku owner batak_gaul@conference.nimbuzz.com orangnya ramah baik dan pemaaf tapi kadang kalau marah kayak orang gila lepas dari tahanan wkwkwkwkwkwkwkwk.... peace ya pak polan.




Kalo ini orangnya suka damai, suka musick Rock n Roll, suka juga isengin teman sesamanya gonta ganti jid melulu sampai akunya gak hapal dengan kelakuan ini orang, tapi satu kelebihannya benny yang terkenal dengan jid apa_coy@nimbuzz.com adalah penyanyi gerejawi dengan modal suara tenor, nah ini salah satu teman juga yang sama dengan saya.


kalo ini adalah regina dari danau toba, orangnya baik and ramah juga pintar bahasa inggris dan jepang, namun kekurangannya adalah sukanya cerewet kayak nenek gue wkwkwkwkwkwkwkwk.....

nah ini maria, so maria orang kalem dan dewasa mungkin karena faktor usia kali ya .... juga kadang komunikasi khas bataknya aku gak paham.

sekian daftar teman aku di dunia maya, sebenarnya masih banyak teman teman yang lainnya yang gak kesangkut disini (blog) xixixixixixi namun akhir kata senangnya berbagi kebanggaan tersendiri dalam pergaulan kita, Under pokok nangka, Syalom . . . .

3 komentar:

  1. itu foto adik dan bereku pak yum
    napa gak dibuat foto yang aku lag main gitar waktu konser di Woodstok. USA
    hadohhhhhhhhh
    under pokok nangka

    BalasHapus

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.