Translate

Ids nimbuzz saya

hai teman - teman add ya id nimbuzz aku,

ψ-brama_kumbara-ψ@nimbuzz.com

yum31@nimbuzz.com

*(yumei)*@nimbuzz.com


Kalau di add gak di konfirmasi silahkan join di mari

predator_team_flooder@conference.nimbuzz.com

Rabu, 11 Juli 2012

Kumpulan Script Yang Masih Jalan

Pagi menjelang siang sahabatku, ini ada script sedikit dari saya entah jalan apa gak, ini sebagian dari temanku  BRAYEN dan juga sebagian punyaku sendiri silahkan copas (copy and paste) script dibawah ini :

Add Paksa


Kick User Yang Menyamar Jadi Admin

Merubah Kapasitas Room

Nick Kosong Di Room

Flood Send Offline

Flood Send File Ke Bombus

Flood PV 

Sebentar kalau aku ada script baru, bentar aku tambah lagi di sini.

3 komentar:

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.