Translate

Ids nimbuzz saya

hai teman - teman add ya id nimbuzz aku,

ψ-brama_kumbara-ψ@nimbuzz.com

yum31@nimbuzz.com

*(yumei)*@nimbuzz.com


Kalau di add gak di konfirmasi silahkan join di mari

predator_team_flooder@conference.nimbuzz.com

Kamis, 30 Mei 2013

Merubah Password Nimbuzz di Bombus

Syalom All...
pada pagi ini saya mau share cara merubah pasword nimbuzz, bagi yang suka pinjamkan jid/ ids buat teman antara lain seperti setting transport, setting privacy, setting add room atau sejenisnya, nah kadang juga bisa membuat sabotase configurasi room tanpa sengaja kita ketahui, maka pagi ini saya share cara “ Merubah Pasword Nimbuzz di Bombus”


Pertama :
-       login akun nimbuzz anda di bombus seperti biasa,
-       klik pilihan -> tool/settingan -> service discovery
-       pilih nimbuzz.com -> dan pilih register
-       masukkan akun anda pertama login di nimbuzz tadi
-       terus masukkan password baru
-       jangan lupa masukkan email dibawahnya biar gampang seandainya terjadi failed
-       trus klik Ok

maka andapun sukses merubah password nimbuzz anda tanpa bersusah payah login di wap.nimbuzz.com

sekian dari saya share cara “ Merubah Password Nimbuzz di Bombus” semoga share ini dapat membantu teman teman nimbuzzer
Syalom all....Salam Hangat Dari Blogger Katingan Otong Yumei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.