Translate

Ids nimbuzz saya

hai teman - teman add ya id nimbuzz aku,

ψ-brama_kumbara-ψ@nimbuzz.com

yum31@nimbuzz.com

*(yumei)*@nimbuzz.com


Kalau di add gak di konfirmasi silahkan join di mari

predator_team_flooder@conference.nimbuzz.com

Selasa, 21 Mei 2013

Menggantung ID nimbuzz di CL kita


Syalom semuanya, salam hangat dari saya, pada kesempatan ini saya kembali membagikan trik nimbuzz terbaru, bagi yang senior nyimak n no comentar ya...  Ok mari kita siapkan akun jabber, kenapa jabber??? Karena mudah menggunakannya dan tidak ribet.

Ok langsung saja tanpa basa basi....


Pertama : download bombus avalon original, kenapa original? Karena ini merupakan syarat – syarat tersebut. Bagi yang belum ada bombus avalon silahkan download  disini -> avalon.jar

Kedua : daftarkan akun jabber dengan akun baru, namun jangan lupa authorize new contacts pilih automatic subscription dan not-in-list pilih messages & presence

Untuk server dan transportnya saya menggunakan :
-          server jabber.kirovnet.ru
-          transport j2j-unstable.jrudevels.org

Contoh :
Username : yumei (terserah anda)
Password : ****** (terserah anda)
Server : jabber.kirovnet.ru

Centang register account dan tekan OK, tunggu sampai selesai nanti akan terlihat di panel bawah bombus tulisan done dan tekan back/kembali terus online ulang akun yang sudah diregister tersebut.

Selanjutnya sudah masuk/online silahkan pilih pilihan -> Tools -> service discovery -> server -> ketik transportnya j2j-unstable.jrudevels.org setelah itu pilihan -> pilih browse dan selanjutnya keluar menu register dan pilih register, disana diminta memasukan akun nimbuzz yang sudah kita miliki, silahkan isi semuanya dari username, pasword, server dan host/ip dengan

contoh :
-          username : yumei
-          pasword : ******* (pasword saudara)
-          server : nimbuzz.com
-          host/ip : openfire.nimbuzz.com
-          centang import rooster

setelah selesai silahkan pilih OK, trus kembali ke awal dengan memilih back/kembali.

Selanjutnya tekan/pilih pilihan -> tools -> privacy list setelah terbuka pilih pilihan -> new list dengan diketik add rule setelah itu OK lanjut pilihan pilih add rule lalu setting sebagai berikut :

-          action : deny
-          type : jid
-          text : j2j-unstable.jrudevels.org
-          presence-in dicentang
-          presence-out dicentang
-          iq dicentang

selanjutnya pilih OK -> pilihan -> save list maka settingan kita sudah berhasil keluar di list privacy, silahkan log out dan login kembali setelah login kembali usahakan transportnya loggin andai terjadi kesalahan/tidak loggin maka kita sorot transportnya action pilih loggin, setelah loggin maka kita kembali membuka privacy list kita dan sorot add rule tadi dan pilih pilihan -> activate/aktifkan selanjutnya tekan tombol merah dan Traaaa daaaaaa....... :-D maka kita berhasil menggantungkan ID/JID nimbuzz kesayangan kita di CL. Kalau tidak ada gangguan maka jid gantung tersebut tahan 1 minggu bahkan lebih.

Semoga bermanfaat bagi kita semua. Syalom elohim....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.