Translate

Ids nimbuzz saya

hai teman - teman add ya id nimbuzz aku,

ψ-brama_kumbara-ψ@nimbuzz.com

yum31@nimbuzz.com

*(yumei)*@nimbuzz.com


Kalau di add gak di konfirmasi silahkan join di mari

predator_team_flooder@conference.nimbuzz.com

Rabu, 26 Desember 2012

Aneka Bot Room For Owner & Admin For HP

Salam Hangat Nimbuzzer Senusantara, kali ini saya mau share aplikasi Bot Room untuk Owner dan Admin Nimbuzzer yang kesulitan menghadapi flooder dengan aksinya flood room, walaupun room di lock, para flooder mania masih bisa nembus lock room maupun
security dari nimbuzz sendiri, nah pada kesempatan ini saya mau berbagi aplikasi Bot buat baned, maupun say hello bagi yang berkunjung ke room kita atau para user yang baru gabung/join di room, silahkan di sedot langsung . . . .

Bot_wellcome_Ban

Xport_Bot

Bot-september

Ban_Bot

Nah setelah download aplikasi tersebut masih ada alat-alat / tool buat instal bot di hape para sobat, silahkan disedot . . . .

Tool_Bot

untuk tutorial install bot ada didalam tool_bot tersebut

sekian dari saya jangan lupa untuk menjadi member di blog ini biar blog ini selalu aman dan terkendali

salam nimbuzzer katingan

Sumber : http://chardfs.mobie.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.